Tuesday, July 24, 2018

Rapat Soal Asian Games, Anang Minta Fans Artis Dijadikan Suporter

Komisi X DPR RI mengadakan rapat dengar saran (RDP) masalah persiapan Asian Games 2018. Waktu rapat diperpanjang karena jumlahnya pertanyaan pada petinggi yang ada, termasuk juga Wakil gubernur DKI Sandiaga Uno. " Karena ini sangat ramai pertanyaannya kita memperpanjang lagi 30 menit.

Baca Juga : Harga Tiket KA dan Tiket KA Bengawan

Ini menunjukkan Komisi X begitu perhatian dengan Asian Games, " kata Ketua Komisi X Djoko Udjianto dalam RDP di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018). Semasing anggota dikasih peluang 3 menit untuk memberi pertanyaan pada Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Sandiaga Uno, pihak Kemenpora dan Kemen PUPR.

Anggota Komisi X dari Fraksi Golkar, Otje Djundjunan (Ceu Popong) memohon persiapan Asian Games pada pembukaan serta penutupan disiapkan dengan optimal.

Lihat Berikut : Jadwal KA Bengawan dan Harga Tiket KA

" The first serta the last impression is the most important. Karenanya kesan-kesan pertama mesti bagus, " tutur Ceu Popong. Dia juga mempermasalahkan penjualan ticket. Ceu Popong memohon distribusi ticket mesti dilihat. " Mesti dilihat jika di jual di pusat perbelanjaan, ke mananya, " jelas dia.

Selain itu, anggota Komisi X yang lain, Anang Hermansyah memohon panitia dapat mempersiapkan supporter. Musisi itu ingin artis yang ikut serta dalam Asian Games juga dikerahkan fans untuk melihat.

Baca Juga : Tiket KA Blora Jaya Ekspres dan Jadwal KA Blora Jaya Ekspres

" Fansnya kan banyak, dapat dilihat untuk menyemarakkan, " jelas Anang. Seperti di ketahui, beberapa artis jadi penyanyi theme song Asian Games 2018. Salah satunya merupakan Lewat Vallen, Ariel 'Noah', Anji, Tantri 'Kotak', Cita Citata, Cakra Kan, Afgan, serta Rossa.

No comments:

Post a Comment