Tuesday, July 24, 2018

Ini Tawaran Menggiurkan dari Garda Oto di GIIAS 2018

Astra Financial sebagai sponsor utama dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memberi beberapa penawaran menarik di pameran otomotif paling besar di Indonesia itu. Diantaranya 100 konsumen pertama yang lakukan pembayaran dengan cara tunai di diler Toyota, Daihatsu serta Isuzu sepanjang acara GIIAS 2018 memiliki hak mendapat Krisbow Toolkit, voucher berbelanja sejumlah Rp 300 ribu serta istimewa gift set yang lain.

Baca Juga : Harga Tiket KA dan Tiket KA Argo Muria

" Jadi 100 konsumen di Toyota, 100 di Daihatsu, 100 di Isuzu jadi kan 300 dong itu untuk yang kontan ya, yang credit tidak dibatasi, " tutur Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudy Chen, di Shangrila Hotel, Selasa (24/7/2018). Rudy memberikan, buat pengunjung yang beli mobil dengan cara credit lewat Leasing Astra Kredit Companies (ACC) ataupun Toyota Astra Finance (TAF), mendapat gratis asuransi tunjangan pihak ke-3 sampai Rp 25 juta dengan tenor 1 sampai 4 tahun .

" Itu untuk credit yang tenornya 1 hingga sampai 4 tahun ya, untuk yang lebih dari 4 tahun mislnya 5 tahun kita kasih asuransi Keseluruhan Loss (TLO) setahun gratis, " sambung Rudy. Bahkan juga, buat customers Bank Permata Premier Priority juga mendapat istimewa rate yang lumayan. Dengan keinginan tiap-tiap orang dapat nikmati service di Garda oto.

Bukan sekedar itu, ada pula penawaran bunga 0, 88 % dalam sebulan yang dikasihkan untuk pembelian mobil ataupun motor di GIIAS 2018. Bahkan juga, tidak hanya bunga 0, 88 % untuk pembelian motor buat 8 customers pertama sehari-harinya ada juga potongan 88 ribu untuk customer setelah itu.

Simak Juga : Jadwal KA Argo Muria dengan Harga Tiket KA

" Keikutsertaan menjadi sponsor utama ini adalah yang pertama-tama buat Astra Financial. Serta Astra ingin mensupport perubahan industri otomotif nasional, " tutur Direktur PT Astra Internasional yang juga Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin.

Bila ingin potongan harga ticket masuk, dapat didapat lewat Tokopedia yang potongan harga sampai 10 % untuk presale hari libur serta hari kerja dengan kartu credit atau debet plus Permata

Ada pula grandprize yang diundi sehari-hari yang berhadiah 8 unit motor Honda PCX Tipe 150, 8 unit sepeda MTB serta 8 unit Samsung S9. Dengan undian grandprize berhadiah 1 unit Toyota Yaris dn 1 unit Daihatsu Terios untuk tiap-tiap pembelian mobil lewat pembiayaan dari Astra Financial.

Diluar itu buat semuanya pengunjung yang lakukan register on-line berpeluang mendapat voucher undian sejumlah Rp 500 ribu dari Astra Financial yang bekerjasama dengan Seva. ID menjadi technology mitra. Tidak hanya bermacam program menarik serta grandprize yang ditawarkann, ada pula lomba karya catat, photo serta website yang diawali pada 24 Juli sampai 31 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada minggu ke-3 bulan November.

Lihat Selengkapnya : Tiket KA Arjuno Eskpres dan Jadwal KA Arjuno Ekspres

Lalu pengunjung dapat ikuti Astra Financial Story Challenge yang diawali pada 2 sampai 12 Agustus serta akan diumumkan pada 16 Agustus 2018. Lomba itu berhadiah 5 unit motor Honda Scoopy, camera, serta hadiah menarik yang lain. (mul/mpr)

No comments:

Post a Comment