Wednesday, February 14, 2018

Ferry Tenggelam-Gencatan Senjata Gaza Tenang

Kapal ferry yang mengangkut 250 penumpang terbenam di Sungai Padma, Bangladesh. Sekitaran 44 orang diketemukan selamat, sebagian salah satunya berupaya berenang untuk menyelamatkan diri. Sedang sisa penumpang yang lain tetap dalam pencarian. Berita itu memulai Jendela Dunia yang disiarkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/8/2014).

Tim evakuasi selalu mencari korban selamat sesudah gempa mengguncang Propinsi Yunan, Cina. Rusaknya kronis tampak di penjuru lokasi Ludian sampai buat tim evakuasi kesusahan temukan korban selamat.

Baca : Harga Tiket Kapal Tatamailau

Selama ini korban tewas sudah menjangkau 398 orang serta 1. 800 orang yang lain alami luka luka.

Beda perihal di Nepal. Tanah longsor jadi bencana untuk beberapa ratus warga Desa Mankha. Karena longsor ini, 150 orang tetap dalam pencarian. Tim pencari dikerahkan walau pesimis korban dapat diketemukan dalam kondisi hidup. Diluar itu, longsor juga sudah tutup aliran sungai yang dapat menyebabkan banjir.

Disamping itu, warga Gaza selalu berupaya bertahan hidup di dalam perseteruan yang dapat merenggut nyawa mereka setiap saat. Sesudah tuntutan senjata diberlakukan, warga mulai mendatangi pasar untuk beli keperluan keseharian.

Baca : Harga Tiket Kapal Gunung Dempo

Sedang beberapa relawan mengusahakan kembalinya keceriaan anak anak Gaza dengan membuat sebagian permainan berolahraga seperti basket serta sepakbola.

No comments:

Post a Comment